Waspada…Pagar Pembatas Jembatan Pedamaran I Rohil Rusak

Kondisi pagar jembatan pedamaran yang putus hanya diikat dengan dua kawat tipis. Kondisi ini sangat berbahaya dan perlu segera diperbaiki

BAGANSIAPIAPI/86 - Diimbau kepada seluruh masyarakat yang berada dikawasan jembatan pedamaran I untuk berhati-hati. Pasalnya, pagar pembatas jembatan pedamaran I di Kabupaten Rokan Hilir, rusak.

“Ya, kondisi pegar pembatas rusak atau putus. Saat ini kondisi pembatas rusak diikat dengan tali besi pengikat,” kata Naldi kepada Riau86.com, Senin (13/6/2022).

Ia menegskan kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir segera memperbaiki kondisi pagar pembatas jembatan pedamaran I. Jangan sampai tunggu korban jiwa baru diperbaiki.

Apalagi kondisi jembatan pedamaran I dan II menjadi wisata tersendiri bagi masyarakat tempatan. Maupun masyarakat luar yang datang melihat dan berswafoto di jembatan pedamaran.

“Saya ingatkan kepada masyarakat yang biasa duduk di jembatan Pedamaran 1 dan II agar memperhatikan kondisi pagar jembatan. Karena dua kawat pengikat tidak kuat, kiranya pemangku kebijakan agar menanggapi hal ini,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar