FOR-TAMA Taja Lomba Rebana

Ketua FOR-TAMA Tangkerang Timur Harianto Siregar M.Ag

PEKANBARU/86 - Dalam rangka menyambut bulan 1 Muharam 1444 Hijiriah tahun 2022, Forum Takmir Masjid dan Mushalla (FOR-TAMA) Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, mengelar kegiatan Lomba Rebbana Gibyar Muharam. Perhelatan ini, rencananya akan digelar pada tanggal 30-31 Juli 2022, bertempat Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

"Rencananya kita akan mengelar lomba rebbana gibyar muharam," kata Ketua FOR-TAMA Tangkerang Timur Harianto Siregar M.Ag, di Alam Mayang Pekanbaru, Selasa (19/7/2022).

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perdana yang hanya untuk dua kecamatan yakni Tenayan Raya dan Kulim. Selanjutnya, sebelum lomba, akan dilakukan pengukuhan Pengurus FOR-TAMA masa periode 2022-2027.

"Diharapkan, seluruh masyarakat, khususnya warga Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim, agar sama-sama dapat meramaikan kegiatan ini," harapnya.

Serangkain acara 1 Muharam, juga akan dilakukan vaksinasi massal bersama Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Provinsi Riau, pada tanggal 31 Juli 2022. (BangJagok)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar