Sempena HUT Partai Demokrat ke 21

DPC Demokrat Rohil Santuni Puluhan Anak Yatim

Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Saputra, SH memotong tumpeng bersempena HUT Partai Demokrat ke 21 dihalaman Kantor DPC Partai Demokrat Rohil, Ahad (4/9/2022) malam

BAGANSIAPIAPI/86 - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Rohil menyantuni puluhan anak yatim yang ada di Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko. Hal ini dilaksanakan bersempena HUT Partai Demokrat ke 21 dengan agenda Tasyakuran dan santunan anak yatim itu di Halaman kantor DPC Demokrat Rohil, Jalan Kecamatan, Bagan Punak, Ahad (4/9/2022) malam.

“Alhamdulillah, acara tarkam bola voli sukses. Dan makam ini kita memberikan santunan kepada para anak yatim bukanlah sebagai ajang pamer akan tetapi berbagi rezeki dan menghilangkan kesusahan masyarakat ditengah sulitnya perekonomian saat ini,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Saputra, SH kepada wartawan.

Politisi milenial Demokrat Rohil menguraikan, bahwa dengan adanya anak yatim ini tentunya bisa meningkatkan amalan kepada Allah SWT. Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini mendapatkan doa dari para anak agar partai Demokrat melekat dihati masyarakat, semakin maju dan sukses.

Selain itu, pengurus demokrat juga menyerahkan piagam penghargaan. Serta juga menyerahkan uang pembinaan kepada para juara turnamen bola volly antar kampung.

"Serangkaian kegiatan bersempena hari jadi Partai Demokrat ke 21 ini semua dilaksanakan demi kebersamaan dengan masyarakat. Sehingga kelak apa yang kita (Demokrat) inginkan dapat terwujud,” kata Dodi seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar