H Dodi Saputra, SH Kungker Ke Kelompok Tani Binaan Partai Demokrat Rohil

Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra, SH kunjungan kerja ke kelompok tani binaan Partai Demokrat dijalan lingkar Bagansiapiapi, Selasa (11/10/2022).

BAGANSIAPIAPI/86 - Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra, SH kunjungan kerja ke kelompok tani binaan Partai Demokrat dijalan lingkar Bagansiapiapi, Selasa (11/10/2022). Adapun lahan persawahan yang dikelola seluas 8 hekta berisi padi, cabe dan buah melon.

“Alhamdulillah hal-hal seperti ini sangat kita dukung dan bina. Bila mana ini berhasil akan kita terapkan ke daerah lain sesuai kebutuhan daerah,” kata politisi milenial Demokrat Rohil kepada Riau86.com, Selasa (11/10/2022) malam.

H Dodi menguraikan, seperti Kecamatan Tanah Putih bisa dibina dalam hal peternakan dan pertanian. Kalau untuk daerah Kecamatan Rantau Kopar cocok untuk perikan.

Kecamatan Sinembah cocok untuk perkebunan dan palawija contoh buah melon dan buah sawit. Begitu juga dengan Kecamatan Kubu, Kubu Babusalam, Pujud, Tanjung Medan dan Tanah Putih Tanjung Melawan cocok perlebunan dan home industri.

Pada intinya disesuaikan dengan kebutuhan daerah. Hal ini berpeluang dalam meningkatkan perekonomian masyarakat serta kader partai Demokrat.

“Semoga apa yang kita bina ini membuahkan hasil. Sehingga apa yang kita inginkan dapat terwujud,” kata Dodi seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar