Tempati Kantor Baru

Syukuran Berdirinya Kantor Hukum dan Mediator Cahaya Keadilan

Tim Cahaya Keadilan Sudirman SH MH, Gusdianto SH MH, Dr. Santy SH MH, dan Alhendri Tanjung SH MH foto bersama di Kantor Hukum dan Mediator Cahaya Keadilan menggelar syukuran menempati Kantor baru yang beralamat di jalan Tengku Umar No 18 lantai 2 Hotel B
Loading...

PEKANBARU/86 - Hari ini Kantor Hukum dan Mediator Cahaya Keadilan menggelar syukuran menempati Kantor baru yang beralamat di jalan Tengku Umar No 18 lantai 2 Hotel Bintang Lima Pekanbaru, Rabu (3/11/2022) .

Acara menempati kantor baru ini digelar sifatnya interen dihadiri oleh tim Cahaya Keadilan Sudirman SH MH, Dr. Santy SH MH, Gusdianto SH MH, Alhendri Tanjung SH MH dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ketua Walubi Riau Kong On.

Kantor Hukum dan Mediator Cahaya Keadilan ini terbuka bagi setiap kalangan yang membutuhkan konsultasi hukum.

Disebutkan Sudirman SH MH acara ini memang dilakukan sifat secara internal, dikarenakan dalam waktu dekat akan diadakan Grand Opening Kantor ini.

"Saat akan Grand Opening nanti kami akan mengundang kawan-kawan seprofesi dan kerabat sebagai rasa syukur kami atas grand opening Kantor kami, hari ini hanya syukuran internal saja dan memanjatkan doa" ujar Sudirman.

Sementara Dr. Santy SH MH asal Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir menambahkan, bahwa kantor hukum dan mediator ini tempat melayani konsultasi hukum, mediasi hukum. Dan juga menangani perkara perdata dan pidana.

“Bagi masyarakat maupun badan hukum yang memerlukan konsultasi hukum atau mediasi hukum dapat menghubungi kantor datang di lantai 2 Hotel Bintang Lima Jalan Tengku Umar. Kita siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Santy seraya mengajak. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar