DPRD Rohil Agendakan Pembukaan Masa Sidang Pertama

Wakil Ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi

BAGANSIAPIAPI/86 - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengadakan rapat untuk menyusun rencana kerja di bulan Januari 2023. Rapat dihadiri Ketua DPRD Rohil Maston, Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi, para anggota Banmus dan komisi-komisi. Rapat digelar di ruang Banmus DPRD Rohil, Jalan Lintas Pesisir Batu Enam, Bagansiapiapi.

"Insyaallah nanti akan diadakan rapat paripurna pembukaan masa sidang. Kemudian tadi beberapa komisi juga menyampaikan mungkin mulai Minggu depan akan mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) juga dengan OPD-OPD terkait," kata Wakil Ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi usai selesai menghadiri rapat Banmus, Kamis (5/1/2023).

Jadi sebut Basiran, hal-hal yang mungkin akan diadakan RDP, misalnya Komisi A tentang perkembangan Pilpeng dan informasi kemungkinan akan dibukanya penerimaan P3K lagi oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, serta nanti bagaimana cara pembayaran dengan kondisi keuangan saat ini. Kemudian Komisi B tentang sertifikasi guru dan lain segala macamnya.

Kemudian dijelaskannya, ada juga keputusan Banmus, bahwa pada malam hari ini mungkin akan dilaksanakan rapat paripurna istimewa terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) salah seorang anggota DPRD Rohil Fraksi PDIP yaitu Hj Rosmanita.

"Jadi inilah keputusan Banmus pada rapat yang telah dilaksanakan," kata Basirun mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar