Semarakan HUT RI ke 78 Tahun

150 Motor Touring Kemerdekaan Pejuang Tandan Berduri dari Kecamatan Batu Hampar ke Kota Bagansiapiapi

Sebanyak 150 motor yang tergabung dari tiga komunitas touring kemerdekaan pejuang tandan berduri dari Kecamatan Batu Hampar menuju Kota Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kamis (17/8/2023).

BAGANSIAPIAPI/86 - Sebanyak 150 motor yang tergabung dari tiga komunitas touring kemerdekaan pejuang tandan berduri dari Kecamatan Batu Hampar menuju Kota Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kamis (17/8/2023). Pasalnya, touring gabungan ini ingin menyemarakan kemerdekaan Indonesia tercinta ke 78 tahun.

“Alhamdulillah, touring kemerdekaan RI ke 78 berjalan lancar. Dan mendapat sambutan luar biasa dari kalangan masyarakat,” kata Ketua Pelaksana Touring Kemerdekaan Pejuang Tandan Berduri, Sucrona kepada Riau86.Com via WhatApp, Kamis (17/8/2023).

Ia menguraikan, bahwa pelaksana touring kemerdekaan pejuang tandan berduri yang terdiri dari komunitas pekerja langsir sawit se Kecamatan Batu Hampar. Adapun tiga komunitas yang ikut dari Kecamatan Batu Hampar yakni Persatuan Kuda Besi  Rohil (PKBR), Perstuan Ojek Sawit (PomAs) dan Banteng Lumpur Bantaian Bari (BLBB).

Tidak hanya tiga komunitas dari Kecamatan Batu Hampar saja. Melainkan ada peserta dari Kecamatan Kubu dan Kecamatan Bangko Pusako yang juga ambil bagian.

Selain touring kemerdekaan dari Kecamatan Batu Hampar ke Bagansiapiapi. Titik kumpul touring kemerdekaan pejuang tandan berduri di Makodim 0321 Rohil.

“Disini kita mengadakan enam jenis perlombaan. Semoga dengan agenda ini bisa meluapkan kegembiraan dalam memeriahkan kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023,” kata Sucrona mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar