Rapat Paripurna Istimewah DPRD Rohil dalam Rangka Hari Jadi ke 24

H Annas Ma’amun : Kita Harus Kompak Bangun Rohil

Tokoh Masyarakat Riau, H Annas Ma’maun memberikan sambutandalam Rapat Paripurna Istimewah DPRD Rohil dalam Rangka Hari Jadi ke 24, di Aula Kantor DPRD Rohil, Bagansiapiapi, Rabu (4/10/2023). Ia pesan agar kompak dalam membangun Rohil

BAGANSIAPIAPI/86 - Tokoh Masyarakat Riau (Mantan Gunernur Riau/Bupati Rohil) H Annas Ma’amun mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga kekompakan dalam membangun kampung halaman. Pasalnya, sumber daya alam Rohil sangat banyak.

"Saya berharap kepada masyarakat dan semua pihak agar sama-sama kompak dan jangan mudah di adu domba. Kalau tidak kompak bagaimana Rohil mau berkembang, contoh Sumatera Barat,” ujar Mantan Bupati Rohil dalam Rapat Paripurna Istimewah DPRD Rohil dalam Rangka Hari Jadi ke 24, di Aula Kantor DPRD Rohil, Bagansiapiapi, Rabu (4/10/2023).

Menurutnya, saat ini berbagai program pembangunan yang telah dilakukan maupun sedang dilaksanakan Pemkab Rohil mulai terlihat dan sudah dirasakan bersama. Intinya semua masyarakat harus kompak.

Oleh sebab itu, lanjut sebagai masyarakat bangsa yang bermartabat dan berbudaya sepatutnya bersyukur atas peningkatan pembangunan yang telah dilakukan.

"Saya juga berpesan siapapun yang memimpin Rohil supaya didukung dan didoakan semoga mereka yang memimpin nanti bisa merubah daerah ini lebih baik lagi. Tapi ingat, kita harus kompak bangun kampung halaman yang kita cintai ini,” kata Mantan Gubernur Riau seraya berulang-ulang. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar