Hendri - Amrizal Pegang Mandat Ormas PETIR Rohil

Hendri dan Amrizal pemegang surat mandat Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Tri Karya (Petir) Kabupaten Rokan Hilir. Pasalnya, kehadiran ormas Petir untuk mendukung program Pemerintah dalam hal kontrol sosial.

BAGANSIAPIAPI/86 - Hendri dan Amrizal pemegang surat mandat Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Tri Karya (Petir) Kabupaten Rokan Hilir. Pasalnya, kehadiran ormas Petir untuk mendukung program Pemerintah dalam hal kontrol sosial.

“Ya, kehadiran ormas Petir dikarenakan pemuda beserta seluruh masyarakat Rohil ingin bersama-sama mengambil andil dalam membangun daerah. Tidak hanya sebagai kontrol sosial, juga telah membantu negara dalam berantas dugaan korupsi di Riau,” kata Hendri kepada Riau86.Com via WhatApp, Kamis (16/11/2023).

Hendri menjelaskan, bahwa ormas Petir 
dikendalikan oleh l Ketua Umum Jack Sihombing adalah salah satu ormas atau lembaga swadaya masyarakat sudah terbukti jelas. Ormas Petir salah satu wadah yang berkelas di levelnya karena memiliki jaringan luas mulai daerah hingga ke tingkat pusat. 

Kehadiran ormas Petir di Rohil sebagai wujud dan bukti bahwa sebagai putra-putri asli Rohil dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Ormas Petir di Rohil tidak akan pernah atau mau mengambil dana hibah dari Pemerintah.

“Kita tidak akan mau mengambil dana hibah, ini wujud menjaga independen ormas Petir. Semoga dengan kehadiran ormas Petir mampu dan bisa mengawal jalannya pembangunan yang adil dan merata agar dapat dirasakan masyarakat Rohil,” kata Hendri seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar