Kasi A Bidang Intelijen Kejati Riau Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi A Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Edy Monang Samosir, S.H., M.H menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dengan agenda Penyampaian Jawaban Gubernur Atas Pa

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi A Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Edy Monang Samosir, S.H., M.H menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dengan agenda Penyampaian Jawaban Gubernur Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Rancangan Perda Tentang APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2024 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Riau, Rabu (29/11/2023).

Dalam sambutan dan membuka kegiatan Pemimpin sidang Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, S.Si., M.M menyampaikan untuk menyimak Penyampaian Jawaban Gubernur atas Pandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Perda Tentang APBD Provinsi Riau TA. 2024 dimana tahapan selanjutnya yakni penyampaian jawaban gubernur atas pandangan umum fraksi terhadap Rancangan Perda tentang APBD Provinsi Riau TA. 2024. Pada 28 November 2023 kemarin, juga telah dilakukan rapat paripurna pandangan umum fraksi tentang APBD Provinsi Riau tahun anggaran 2024, setelah itu tahapan selanjutnya adalah penyampaian kepala daerah, untuk itu mari kita sama-sama mendengarkan dan menyimak bersama.

Selanjutnya Pembacaan Sambutan Gubernur Riau atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Rancangan Perda Tentang APBD Provinsi Riau TA 2024 yang dibacakan oleh Sekda Provinsi Riau S. F Hariyanto menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap berbagai pandangan, pertanyaan, saran dan masukan yang telah diberikan dalam penyusunan APBD Provinsi Riau tahun anggaran 2024. Dimana merupakan wujud kita bersama dalam mencapai pembangunan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Gubernur Riau diwakili Sekda Provinsi Riau S.F Hariyanto, Ketua DPRD Provinsi Riau H.Yulisman, S Si,MM, Wakil Ketua DPRD provinsi Riau H. Agung Nugroho, SE, MM, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi A Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Edy Monang Samosir, S.H., M.H, Kapolda Riau diwakili Karo rena Kombes Pol  Novi irawan, S.I.K , M.H, Danrem 031/WB diwakili Kasilog Kolonel. Arh. Rina Kartika, S.Si, M.Tr Han, Ketua Pengadilan Tinggi Agama diwakili Drs. H. Darmawi, SH, Kepala BPK Provinsi Riau Indra, SE,Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting, AP., M.Si dan Seluruh Kepala OPD Pemprov Riau.

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dengan agenda Penyampaian Jawaban Gubernur Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Rancangan Perda Tentang APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2024 berjalan aman, tertib, dan lancar. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar