Himpaudi Riau Taja Rakerwil Jelang Persiapan Muswil

Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) III HIMPAUDI Provinsi Riau baru saja digelar di Pekanbaru pada tanggal 29 November sampai 01 Desember 2023. Mengangkat tema :

PEKANBARU/86 - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) III HIMPAUDI Provinsi Riau baru saja digelar di Pekanbaru pada tanggal 29 November sampai 01 Desember 2023. Mengangkat tema : "Mengokohkan Integritas Soliditas Menuju Kepemimpinan Transformatif yang Hebat dan Bermartabat", raker berjalan sukses dan lancar.

Dihadiri para pengurus dan beberapa pejabat publik, raker Perhimpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Riau dilaksanakan di Gedung BPMP Riau, Jalan Gajah no. 21. Kel. Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Ketua HIMPAUDI Wilayah Riau,  Hj. Sri Wahyuni, SE, Ak, MM menyampaikan bahwa sangat penting apa yang menjadi tema dalam Rakewil ini yakni bagaimana menjadi pemimpin dan pribadi yang berintegritas. Menurutnya, integritas adalah batu pondasi dari kepemimpinan yang kuat.

Tanpa integritas maka akan kehilangam arah, kepercayaan dan esensi dari kepemimpinan itu sendiri. Selain itu disampaikan ketua Himpaudi Riau dua periode tersebut bahwa Soliditas adalah kunci dari kesuksesan.

Bukan hanya sekelompok individu yang bekerja bersama, tetapi sebuah tim yang bersatu untuk mencapai tujuan bersama. Soliditas tim tercipta dari rasa saling mendukung, komunikasi yang efektif dan pemahaman bahwa kontribusi sekecil apapun memiliki dampak yang besar.

Karena itu Sri Wahyuni mengajak agar HIMPAUDI Riau dapat sama-sama berkomitmen untuk membangun kepemimpinan yang hebat dan bermartabat dengan integritas, soliditas dan transformatif. Kegiatan Rakerwil III HIMPAUDI Riau khusus membicarakan tentang kepemimpinan menurut Sri Mulyani sekaligus untuk persiapan Musyawarah Wilayah (Muswil) HIMPAUDI Riau yang insyaAllah akan digelar tahun depan.

Muswil tersebut akan menentukan kepemimpinan baru HIMPAUDI Riau yang akan menggantikan Hj. Sri Wahyuni, SE, Ak, MM yang telah menahkodai organisasi tersebut selama dua periode.

Ketua TP. PKK Riau diwakili 
Sekretaris TP PKK Provinsi Riau Hj. Erlina Khairul, S.PSi. Beberapa tokoh juga tampak hadir dari BRI dan BPMP Riau. Dalam acara tersebut juga dilakukan MoU antara HIMPAUDI Riau dengan BRI Riau. (KakCencen)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar