Ciptakan Atlet Handal, Dr Robinson Adakan Turnamen Catur Cup 2024

Ayo para pelajar segera mendaftarkan diri mengikuti turnam catur ini

TOBA/86 -  Jika tak ada aral melintang dalam waktu dekat ini , Dr. Robinson Sitorus akan menggelar turnamen Catur Robinson Sitorus CUP 2024 di Porsea, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara. Pasalnya, guna menciptakan atlet handal.

“Ya, pada intinya dengan Turnamen Catur ini diharapkan akan muncul bibit-bibit pecatur yang berbakat. Agar dapat kemudian hari dapat menjadi atlet catur Nasional,” kata Robinson kepada Riau86.com, Senin (4/12/2023) malam.

Robinson menjelaskan, bahwa turnamen  catur ini juga berlaku untuk kalangan pelajar SMP dan SMA sederajat. Oleh karena itu diharapkan tingkat partisipatif dari kalangan pelajar lebih mendominasi pertandingan catur ini.

“Kita ambil bibit-bibir dari tingkat SMP dan SMA. Sehingga benar-benar lahir atlet yg berbakat,” pintanya.

Untuk diketahui, turnamen catur ini akan memperebutkan hadiah fantastis dengan total sebesar Rp. 30 jt. Adapun turnamen ini baru pertama kali diselenggarakan di Kabupaten Toba, Sumut.

“Besar harapan saya kepada kalangan pelajar untuk dapat ambil bagian dalam turnamen ini. Karena turnamen catur  yang akan di selenggarakan pada 10 Januari 2024 mendatang,” kata Robinson seraya mengajak. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar