Neymar Siap Gabung Real Madrid, dengan Satu Syarat

Neymar Siap Gabung Real Madri

PARIS/86 – Spekulasi Neymar bergabung dengan Real Madrid kembali mencuat pada jendela transfer pemain musim dingin awal tahun ini.

 

Dikutip dari Diario AS, seperti dilaporkan Don Balon, megastar Paris Saint-Germain itu telah memberikan sinyal siap memenuhi hasrat sang presiden el Real, Florentino Perez yang telah mengungkapkan keinginannya memakai jasa penggawa Selecao Brasil itu.

 

Namun, masih dalam laporan tersebut, kesediaan Neymar merapat ke Santiago Bernabeu dengan syarat, Los Blancos ditukangi Luiz Felippe Scolari.

 

Bagi Neymar sendiri, Scolari bukanlah sosok yang asing. Pria yang kini menjadi pelatih Palmeiras itu sempat membesutnya di Piala Dunia 2014 bersama timnas Brasil.

 

Namun, Scolari memilih mundur dari kursi kepelatihan setelah timnya dipecundangi timnas Jerman dengan skor menyakitkan 1-7 di babak semifinal Piala Dunia 2014 Brasil.

 

Karena itu, Don Balon melaporkan, Neymar tidak akan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid selama masih dilatih Santiago Solari.

 

Solari sendiri ditunjuk pihak manajemen Los Merengues untuk menggantikan peran Julen Lopetegui yang dipecat.

 

Sejauh ini, Solari mampu menjalankan tugasnya dengan baik, kendati Real Madrid baru saja bermain imbang dengan Villareal dalam laga tunda lanjutan La Liga Spanyol, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB.

 

Rumor Neymar ke Real Madrid sendiri sebenarnya sudah mencuat sejak musim dingin tahun lalu, saat Perez mengungkapkan keinginannya bisa menandatangani pemain berusia 27 tahun itu.

 

Dalam pertanyaannya, Perez mengatakan, hanya di Real Madrid, Neymar akan bisa memenangkan Ballon d’Or sebagai pemain terbaik. (BangPoj)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar