Gaungkan Semangat Harkodia

Kejati Riau Adakan Lomba Karya Tulis Ilmiah

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaaan Tinggi Riau, Bambang Heripurwanto SH., MH

PEKANBARU/86 - Dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA),  Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau menggelar perlombaan karya tulis ilmiah untuk para siswa SMK/SMA dan para Jurnalis yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Riau. Pasalnya, lomba karya tulis ilmiah ini semangat menggelorakan hari Anti Korupsi Sedunia.

Hal itu disaimpIkan Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaaan Tinggi Riau, Bambang Heripurwanto SH., MH kepada Riau86.com, Kamis (7/12/2023). Ia menguraikan bahwa  kegiatan ini adalah bentuk edukasi dan sinergi Kejaksaan berantas korupsi untuk Indonesia maju.

“Kami dari Kejati Riau berharap dengan semangat Hakordia bertemakan “Sinergi Berantas Korupsi untuk Indonesia Maju”, mengajak semua unsur supaya bersama-sama mewujudkan anti korupsi. Mulai dari diri sendiri, lingkungan dan seluruh masyarakat,” kata Kasi Penkum Kejati Riau.

Doktrin anti korupsi ini, kata Bambang Heripurwanto hendaklah di tanam dalam benak dan hati setiap warga negara Indonesia sejak dini. Sebab dampak negatif dari tindakan korupsi ini lebih jahat dari tindakan kriminal lainnya

Oleh sebab itu, lomba karya tulis ilmiah yang di selenggarakan oleh Kejati Riau terbuka. Dan bisa di ikuti oleh semua Wartawan/Jurnalis dan seluruh Pelajar SMA/SMK sederajat se Riau.

"Mari berpartisipasi membangun Indonesia maju, dengan semangat Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA), sampaikanlah karya tulis ilmiah saudara-saudari ke email [email protected]. Pilihlah judul sesuai dengan yang tertera di brosur pemberitahuan, cepat waktu terbatas, hadiah jutaan rupiah sudah di persiapkan untuk pemenang dan selamat bertanding,” kata Kasi Penkum Kejati Riau Bambang seraya mengajak. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar