KPUD Rohil Gelar Sosialisasi Tatap Muka Pemilu 2024 Bersama Awak Media

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rokan Hilir, Supriyanto, S.Pdi, M.Si foto beraama awak media dalam sosialisasi tatap muka Pemilu 2024 kepada puluhan awak media di ruang Media Center KPUD Rohil, Rabu (13/12/2023)

BAGANSIAPIAPI/86 - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rokan Hilir menggelar sosialisasi tatap muka Pemilu 2024 kepada puluhan awak media di ruang Media Center KPUD Rohil, Rabu (13/12/2023). Pasalnya, peran media sangat besar dalam mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Sejauh ini kita tidak pernah menemukan masalah, miskomunikasi antara KPU dan teman-teman awak media. Apalagi saat ini kita 62 hari lagi menuju Pemilu, artinya peran media sangat penting membantu KPUD Rohil dalam menyukseskan pemilu,” kata Ketua KPUD Rohil, Supriyanto, S.Pi, M.Si dalam sambutannya.

Ia menguraikan, bahwa kedekatan KPUD Rohil dengan awak media perlu dilakukan kegiatan sosialisasi tatap muka seperti ini. Untuk semakin memperkuat hubungan baik tersebut.

Dikarenakan KPUD Rohil tidak punya banyak sarana media, tidak banyak ruang di situ untuk membangun keakraban teman-teman media. Berhubung sudah punya anggaran untuk melakukan semacam ini.

Saat ini sudah masuk dalam kampanye pemilu. Sehingga waktu yang sedikit ini dapat dimanfaatkan KPUD secara maksimal.

“Saya mengajak para awak media untuk berpartisipasi menyampaikan dan menyukseskan tahapan-tahapan pemilu 2024. Sehingga tercapai target partisipasi pemilih sesuai KPU RI, dan untuk diketahui pemilu tahun lika tahun lalu partisipasi pemilih mencapai 80 persen,” kata Supriyanto mengakhiri. (BangDodi)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar