Yayasan Wakaf SIT Al Fikri Riau Bagikan 268 Paket Sembako ke Fakir Miskin dan Dhua’fa

Pembina Yayasan Wakaf Islam Al Fikri Riau, H Hendry Munief, SE,Ak bagikan 268 paket sembako kepada fakir miskin dan kaum dhua’fa dalam acara Al Fikri Berbagi Sembako Ramadhan dihalaman YAFI MART dilingkungan Kampus Al Fikri Islamic Green School, Selasa (

PEKANBARU/86 - Yayasan Wakaf SIT Al Fikri Riau bagikan 268 paket sembako kepada fakir miskin dan kaum dhua’fa dalam acara Al Fikri Berbagi Sembako  Ramadhan dihalaman YAFI MART dilingkungan Kampus Al Fikri Islamic Green School, Selasa (2/4/2024). Program ini terlaksana atas kerjasama UPZ Al FIKRI dan Komite Sekolah Al Fikri.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi niat kita telh disalurkan. Adapun program berbagi sembako ramadhan tahun 2023 yang lalu sebesar Rp.20 juta dan tahun 2024 meningkat menjadi sebesar Rp.43 juta dalam bentuk 268 paket sembako,” lata 
Ustadz Muhammad Fadli Ketua UPZ AL FIKRI dalam sambutannya.

Ustadz Muhammad Fadli menguraikan, pembagian sembako ini diperuntukan kepada fakir miskin dan dhua’fa dilingkungan  Sekolah Islam Terpadu Al Fikri. Yang mana SIT Al Fikri berada di RW 10 Kelurahan Tangkerang, Tengah Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Sementara itu, Pembina Yayasan Wakaf Islam Al Fikri Riau, H Hendry Munief, SE,Ak. menambahkan bahwa dana dikumpulkan oleh UPZ AL FIKRI dari orang tua siswa-siswi Al Fikri melalui Komite Sekolah SIT AL FIKRI. Ini semua demi kepedulian terhadap fakir miskin dan dhua’fa yang berada dilingkungan Yayasan SIT Al Fikri, Pekanbaru, Riau.

“Syukur Alhamdulillah, program berbagi sembako Ramadhan tahun 2024 berjalan sukses dan lancar. Semoga bermanfaat
bagi penerimanya dan Allah membalas kebaikan yang besar kepada para donatur yang sudah ikut serta dalam mensukseskan proaram ini,” kata H Hendry Munief, SE,Ak seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar