Wakajati Riau Beri Piagam Penghargaan Kejari Terbaik di Rakerda Kejati Riau tahun 2023

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH memberikan Piagam Penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Terbaik pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Ting

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH memberikan Piagam Penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Terbaik pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Riau Tahun 2023 di Ballroom Grand Central Hotel Pekanbaru, Kamis (14/12/2023).

Dalam sambutannya Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M.Si (Han) menyampaikan hasil penilaian kinerja Kejaksaan Negeri Se-Wilayah terbaik.

Adapun menduduko peringkat I Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu dengan rara-rata nilai 659,30, peringkat II Kejaksaan Negeri Pekanbaru dengan rara-rata nilai 655,12 dan peringkat III Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dengan rara-rata nilai 646,73

Adapun yang menjadi kriteria penilaian untuk menentukan Kejaksaan Negeri terbaik adalah Pelaksanaan tugas dan fungsi bidang, Rutinitas dan Kualitas laporan, Bentuk formal laporan dan penggunaan bahasa yang benar, kecepatan dan ketepatan pengiriman laporan dan penginputan data dan Rekapitulasi laporan bulanan dan penyerapan anggaran. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar