Aswas Kejati Riau Lakukan Inspeksi Umum dan Khusus di Kejari Rohil

Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) melakukan Inspeksi Umum dan Khusus di Kejaksaan Negeri Rokan Hilir disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy, S.H., M.H beserta para Kasi dan Kasubagbin,

BAGANSIAPIAPI/86 - Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) melakukan Inspeksi Umum dan Khusus di Kejaksaan Negeri Rokan Hilir disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy, S.H., M.H beserta para Kasi dan Kasubagbin, serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Selasa (6/2/2024).

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy, S.H., M.H menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) beserta rombongan yang telah berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dalam kegiatan Inspeksi Umum dan Inspeksi Khusus. Bidang pengawasan saat ini sudah menjelma menjadi tempat untuk konsultasi dan koreksi sehingga dengan adanya bidang pengawasan datang ke Kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hilir diharapkan kepada seluruh pegawai dapat memperbaiki kinerja yang telah lalu untuk meningkatkan kinerja di masa yang akan datang. Saat ini Kejaksaan Negeri Rokan Hilir juga kembali mencanangkan Zona Integritas demi meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dalam sambutan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) mengucapkan Terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy, S.H., M.H  yang sudah menyambut baik kedatangan bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau di kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

Selanjutnya Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) menyampaikan bahwa memang saat ini bidang Pengawasan menjadi katalisator untuk semua pegawai sehingga diharapkan dengan adanya bidang pengawasan turun ke daerah-daerah dapat meningkatkan kinerja seluruh pegawai. Selain itu juga untuk mendapatkan hasil predikat sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) saat ini penilaian telah diperketat bukan hanya dilihat bentuk kantor yang bersih dan megah melainkan juga bagaimana implementasi pelayanan kepada masyarakat. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar