Resmikan MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil

Bupati Minta Masyarakat Sukseskan Pesta Demokrasi

Istimewa

SIAK KECIL/86 -- Melalui pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-15 tingkat Kecamatan Siak Kecil tahun 2019, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan, tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan beberapa program strategis.

Adapun program strategis yang dimaksud adalah peningkatan jalan Sungai Linau menuju Desa Tanjung Damai, kemudian peningkatan jalan Sumber Jaya menuju Desa Damai, serta pembangunan Rumah Layak Huni (RLH).

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika meresmikan perhelatan MTQ ke-15 di halaman Kantor Camat Siak Kecil, pada Sabtu (6/4/2019).

Kemudian program strategis lainnya yakni pembangunan Duri Islamic Centre  (DIC) di Kecamatan Mandau sebagai ikon pariwisata serta pusat kegiatan keagamaan di Kabupaten  Bengkalis.

Hal ini tentunya selaras dengan Nawa Cita ketiga Presiden Republik Indonesia yakni membangun indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan.

" Kami berharap kepada kita semua untuk sama-sama mendukung sepenuhnya atas pelaksanaan program ini, semoga dapat terwujud sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan," tutur Amril.

Amril juga menyampaikan terkait pelaksanaan pemilu 17 April 2019 yang hanya tinggal bebebrapa hari saja lagi, untuk itu kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Siak Kecil, untuk turut serta berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilih secara cerdas untuk pembangunan yang berkelanjutan lima tahun kedepan.

Jangan lakukan provokasi, fitnah, menyebarkan hoax, intimidasi dan anarkisme yang ditujukan kepada salah satu kubu pendukung pasangan bakal calon.

Menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta kondusifitas sosial politik masyarakat, juga menjadi penting untuk terciptanya suasana pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Hadir dalam pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Siak Kecil, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Ketua MUI Amrizal, Kapolsek Siak Kecil Sunaryo, Anggota DPRD Bengkalis Hj Aisyah dan Febriza Luwu, serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (humas/BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar