Sambut Ramadhan 1445 H, Keluarga Besar Kejati Riau Gelar Halal Bihalal

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H mengikuti kegiatan Halal Bihalal dalam rangka menyambut Ramadan 1445 H di Masjid Al Mizan Kejati Riau.

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H mengikuti kegiatan Halal Bihalal dalam rangka menyambut Ramadan 1445 H di Masjid Al Mizan Kejati Riau.

Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445 H yang tinggal menghitung hari, seluruh Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Riau menggelar Halal Bihalal.

Acara Halal Bihalal dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H dimana dalam penyampaiannya kepada seluruh jamaah yang hadir agar acara ini dapat menjadi momentum suka cita penuh rasa syukur dalam menyambut bulan suci Ramadan serta menjadi ajang memperkuat ukhwah seluruh keluarga besar Kejaksaan Tinggi Riau.

Halal Bihalal kemudian dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz H. Nazriel Abdul Muluk LC, MA yang menjelaskan tentang kesiapan diri dalam menyambut bulan Ramadan beserta amalan-amalan sunnah yang dapat dijalankan sebelum dan selama bulan suci Ramadan.

Setelah ceramah dan doa bersama, Halal Bihalal diakhiri dengan makan bersama.

Hadir dalam Halal Bihalal yaitu Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Ketua IAD Wilayah Riau Ny. Dewi Akmal beserta Pengurus IAD Wilayah Riau, Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai, Honorer, Cleaning Servis dan Security pada Kejaksaan Tinggi Riau. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar