Wabup Rohil Terima Penghargaan Terbaik III Pekan Grebek Unmet Need Tingkat Provinsi Riau

Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), H. Sulaiman, SS. MH terima penghargaan terbaik III pada kegiatan Pekan Grebek Unmet Need Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, Selasa (2/4/2024).

PEKANBARU/86 - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), H. Sulaiman, SS. MH terima penghargaan terbaik III pada kegiatan Pekan Grebek Unmet Need Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan Pekan Grebek Unmet Need yang dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau berlangsung selama 15 hari, mulai dari tanggal 13 sampai dengan 27 Februari tahun 2024 lalu.

Inovasi Pelayanan Keluarga Berencana (KB) secara serentak yang dilakukan tim PLKB dan medis di lapangan adalah salah satu kunci dari keberhasilan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Hadir juga dalam penerahan penghargaan tersebut BKKBN Provinsi selaku Pembina, Wakil Bupati Rokan Hilir, Tim satgas, Ketua IBI, Ketua Pokja PKK, Kadinkes, Ka OPD P2KBP3A.

"Terimakasih saya ucapkan kepada kawan-kawan yang telah berupaya dan bekerja keras saling bahu membahu dalam meraih penghargaan ini, semoga kesadaran masyarakat untuk ber-KB di tempat kita ini terus meningkat," kata Sulaiman yang juga menjabat selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Rohil. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar