Safari Ramadhan ke Simpang Kanan

Maliki Ingin Pastikan Daerah Perbatasan Tetap Solid

Safari ramadhan, Dr. Muhammad Maliki, SKM, berlanjut ke Labuhan Batu Selatan di Masjid Taqwa, Suka Damai, Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Senin (1/4/2024).

SIMPANG KANAN/86 - Safari ramadhan, Dr. Muhammad Maliki, SKM, berlanjut ke Labuhan Batu Selatan di Masjid Taqwa, Suka Damai, Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Senin (1/4/2024). Baginya, bulan suci ramadhan ini menjadi bulan yang paling dirindukan.

“Sehingga amal kebaikan terus dioptimalkan. Termasuk amal kebaikan dalam kegiatan silaturahmi,” kata Maliki kepada Riau86.Com via Whatsapp, Rabu (3/4/2024) malam.

Ia menguraikan, bahwa dibulan Ramadhan amal kebaikan akan dibalas dengan berkah pahala yang berlipat ganda. Untuk itu momentum ini selalu ditunggu kaum muslim seluruh penjuru dunia.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan bahwa simpang kanan (Rohil) dan Torgamba (Labusel) adalah berbatasan dan ini juga perlu silaturahmi yang intens. Dikarenakan perihal tapal batas ini juga menjadi hal yang krusial di tengah masyarakat.

"Agar tidak terjadinya konflik di kemudian hari. Oleh sebab itu suasana ramadhan yang suci ini jadi salah satu moment yang tepat untuk bersilaturahmi," tambahnya.

Untuk sekedar diketahui bajwa Kecamatan Simpang Kanan kanan salah satu daerah yang berada di ujung Rokan Hilir. Dan berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Utara tepatnya Kabupaten Labuhan Bagu Selatan.

"Inilah bukti keseriusan saya ingin menata Rohil kedepan. Jika amanah itu diberikan ke saya kita harus pastikan seluruh rakyat Rohil merdeka dan itu kita buktikan secara nyata, bukan hanya kata-kata atau sekedar janji politik semata," kata politisi muda energik Rohil. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar