Kepala Kejati Briefing dengan Para Asisten, Koordinator dan Kejari se Riau

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H melakukan kegiatan Briefing dengan Kepala Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Riau di Ruang Rapat Kejati Riau, Rabu (8/11/2023). Hal ini dilakukan untuk menyampaikan kepada Kepala Kejari se Riau beserta jajara

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H melakukan kegiatan Briefing dengan Kepala Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Riau di Ruang Rapat Kejati Riau, Rabu (8/11/2023). Hal ini dilakukan untuk 
menyampaikan kepada Kepala Kejari se Riau beserta jajaran agar dapat agar lmengoptimalkan penanganan perkara dengan standar operasional prosedur (SOP).

“Kita mengingatkan kepada Kepala Kejari se Riau beserta jajaran agar melakukan penanganan perkara sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah diterapkan. Baik itu penanganan perkara tindak pidana umum maupun tindak pidana khusus serta tidak bermain- main dalam penanganan perkara,”pinta Kepala Kejati Riau, Akmal Abbas, S.H., M.H.

Ia mengingatkan kepada Kepala Kejari se Riau beserta jajaran bahwasannya memasuki tahun politik ini jangan bermain politik. Sudah saatnya bersikap netral dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, para Asisten dan Koordinator dilingkungan Kejaksaan Tinggi Riau dan Para Kepala Kejaksaan Negeri se Riau. “Sehingga apa yang kita inginkan seksama dapat menjalankan tugas sesuai SOP,” kata Akmal Abbas, S.H., M.H seraya mengingatkan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar