Kejati Riau Hadiri Buka Puasa Bersama LAM Riau

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menghadiri Buka Puasa Bersama Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Balai Adat Melayu Riau, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis (4/4/2024).

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menghadiri Buka Puasa Bersama Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Balai Adat Melayu Riau, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis (4/4/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPH LAM Riau Datuk Seri H. Taufik Ikram Jamil menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh Lembaga Adat Melayu Riau

Kemudian, dalam sambutannya juga, Pj Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau Raja Yoserizal Zen menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Riau mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau yakni Buka Puasa bersama. Dengan diselenggarakannya acara buka bersama ini tentunya dapat menjadi momen ajang silaturahmi.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Yurnalis, S.Ag.

Adapun Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau Raja Yoserizal Zen, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H, Dewan kehormatan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Datuk Wan Abu Bakar, Ketua Umum DPH LAM Riau Datuk Seri H. Taufik Ikram Jamil, Forkopimda Provinsi Riau atau yang mewakili, serta para tamu undangan lainnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar