Kasi Penkum Bidang Intelijen Kejati Riau Hadiri Kegiatan UKW Angkatan XXIII PWI Riau

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H dalam hal ini diwakili Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH menghadiri Kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan XXIII Persatuan Wartawan Indon

PEKANBARU/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H dalam hal ini diwakili Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH menghadiri Kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan XXIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau di Prime Park Hotel Jl. Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (23/4/2024).

Dalam sambutannya Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun menyampaikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat melalui Lembaga Uji Kompetensi Wartawan (LUKW) PWI menggelar kelanjutan UKW gratis di 38 Provinsi se-Indonesia dan satu daerah PWI khusus yaitu PWI Surakarta.

Selanjutnya Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun menyampaikan menyampaikan UKW merupakan momen penting bagi wartawan untuk menunjukkan keahlian dan kemampuan dalam dunia jurnalistik yang semakin kompleks dan serba cepat.

Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Gubernur Riau Ir. SF Haryanto dalam hal ini diwakili Asisten III Setdaprov Riau Elly Wardhani menyampaikan agar para peserta Uji Kompetensi Wartawan dapat menjadikan acara ini sebagai wadah pembelajaran dan refleksi untuk terus meningkatkan kualitas karya jurnalistik. Teruslah belajar, beradaptasi, dan berinovasi, sehingga informasi yang disajikan kepada masyarakat tidak hanya akurat, tetapi juga mampu memberi wawasan yang bernilai tambah.

Selanjutnya Penjabat (Pj) Gubernur Riau Ir. SF Haryanto dalam hal ini diwakili Asisten III Setdaprov Riau Elly Wardhani menyampaikan dengan semakin banyaknya awak media mengantongi lisensi UKW, maka harapan dari kegiatan untuk menciptakan wartawan berkompeten dan profesional.

Turut hadir dalam Kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan XXIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau yaitu Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Penjabat (Pj) Gubernur Riau Ir. SF Haryanto dalam hal ini diwakili Asisten III Setdaprov Riau Elly Wardhani, Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H dalam hal ini diwakili Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, SH., M. Si, Penguji dan Peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan XXIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar