Maliki Resmi Daftar ke PSI untuk Calon Bupati Rohil 2024

dr. Muhammad Maliki, M.K.M resmi mendaftar sebagai kandidat calon Bupati di kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rokan Hilir di Baganbatu, Rabu (15/05/2024)

BAGANBATU/86 - dr. Muhammad Maliki, M.K.M resmi mendaftar sebagai kandidat calon Bupati di kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rokan Hilir di Baganbatu, Rabu (15/05/2024). Hal ini ditandai dengan pemasangan tanjak dan tari persembahan.

“Alhamdulillah, kedatangan kita yang pertama mendaftar mendapat sambutan luar biasa.  Ini jelas menimbulkan kesan positif untuk terus melangkah lebih jauh,” kata politisi milenial Rohil kepada Riau86.com via WhatApp, Rabu (15/5/2024) malam.

Maliki menguraikan, bahwa merasakan ada chemistry yang baik dengan PSI. Barang tentu ini pertanda baik.

Dengan sambutan yang baik ini diharapkan langkah bersama dalam pilkada segera terwujud. Dikarenakan merasa punya kesamaan visi misi dalam membangun Rohil kedepan.

"Secara pribadi, saya juga punya hubungan yang baik dengan kawan-kawan pengurus baik di tingkat DPD, DPW maupun DPP PSI. Untuk itu, saya merasa tak asing berada di tengah-tengah mereka semua," kata Maliki seraya berharap.

Sementara Ketua DPD PSI Rokan Hilir, Lambok Parluhutan Parsaoran Siadari menyampaikan rasa gembiranya atas kedatangan Muhammad Maliki untuk mendaftar sebagai kandidat Balon Bupati Rohil. PSI akan mencari pemimpin yang tidak hanya memiliki visi yang jelas, tetapi juga punya nyali untuk mengeksekusi program-program yang pro masyarakat.

"Kita dari PSI membutuhkan sosok pemimpin yang berani dan tegas dalam mengambil tindakan demi kebaikan bersama. Dan kita melihat, sepertinya ada juga disosok Bro Maliki," kata Lambok mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar