Kejati dan Ketua IAD Riau Kungker l dan Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pelalawan

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Dewi Akmal melakukan kegiatan Kunjungan Kerja dan Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Pelalawan di Ke

PELALAWAN/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Dewi Akmal melakukan kegiatan Kunjungan Kerja dan Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Pelalawan di Kejaksaan Negeri Pelalawan, Senin (27/5/2024).

Adapun kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH ke Kejaksaan Negeri Pelalawan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus peninjauan SDM dan sarana prasarana di Kejaksaan Negeri Pelalawan.

Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH didampingi oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Dewi Akmal beserta rombongan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau, Plt. Asisten Pembinaan Ricky Makado, SH., MH, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) dan Plt. Kabag TU Kejaksaan Tinggi Riau Robi Harianto, SH., MH.

Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Dewi Akmal beserta pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Pelalawan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Azrijal, S.H., M.H didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pelalawan Ny. Ovie Azrijal beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Pelalawan serta seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Pelalawan.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Azrijal, S.H., M.H menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Dewi Akmal, Plt. Asisten Pembinaan Ricky Makado, SH., MH, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) dan Plt. Kabag TU Kejaksaan Tinggi Riau Robi Harianto, SH., MH di Kejaksaan Negeri Pelalawan dalam rangka Kunjungan Kerja dan Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau. Hal ini tentunya menjadi momen untuk Kejaksaan Negeri Pelalawan dalam upaya meningkatkan lagi kinerja dan profesionalisme dalam bekerja.

Kemudian, dalam penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan. Dan juga, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH dalam sambutannya juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas serta profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyampaikan agar selalu mementingkan pelayan publik dan mengingatkan kepada seluruh pegawai agar selalu mementingkan kepentingan masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diakhir Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH berpesan kepada seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Pelalawan untuk selalu menjaga nama institusi dan hindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi, serta menjaga soliditas kekeluargaan yang telah dibangun bersama. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar