Kejati Riau Raih Apresiasi & Penghargaan atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Ketiga Instansi Vertikal kategori Kualitas Telaah Laporan Keuangan

Kejaksaan Tinggi Riau raih Apresiasi & Penghargaan atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Ketiga Instansi Vertikal kategori Kualitas Telaah Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W yang diterima oleh Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.S

PEKANBARU/86 - Kejaksaan Tinggi Riau raih Apresiasi & Penghargaan atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Ketiga Instansi Vertikal kategori Kualitas Telaah Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W yang diterima oleh Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H, S.Sos, M.H, M.Si (Han) di Balai Serindit Aula Gubernuran Provinsi Riau, Selasa (11/6/2024).

Treasury Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan kepada satuan kerja dilingkupnya dengan nilai Indikator Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik pada tahun anggaran 2023 lalu.

Penghargaan yang diterima ini mengindikasikan bahwa pelaksanaan anggaran di Kejaksaan Tinggi Riau telah dilakukan secara efektif, efisien, transaparan dan akuntabel sesuai tata kelola perbendaharaan negara negara.

Pemberian penghargaan Treasury Award diadakan disela-sela Rapat Koordinasi Daerah Provinsi Riau lingkup instansi vertikal maupun horizontal sesuai Undang-undang Nomor 1 Tahun 2022 hubungan pusat dan daerah dengan tujuan agar terciptanya harmonisasi dan sinergi fiskal pusat dan daerah yang dapat meningkatkan kemandirian fiskal daerah dalam mencapai peningkatan kesejahteraan masyarakat. Melalui forum ini juga bertujuan untuk memonitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran dalam tahun berjalan oleh seluruh satuan kerja  Pemerintah di daerah.

Hadir dalam pemberian   penghargaan Treasury Award yaitu Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto, Asisten lll Elly Whardhani, Kapolda Riau diwakili Irwasda Polda Riau Kombes Pol Herman, S.I.K, Danrem 031/Wira Bima diwakili Kasipers Kol Inf. Yuli Eko Hadiyanto, S. Sos, Danlanud diwakili Kapekas Letkol Adm Adhitya Satria N, SE dan tamu undangan lainnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar