Apresiasi Kinerja Jaksa Seluruh Indonesia, Jaksa Agung Terima Audiensi Detikcom Persiapkan Anugerah Adhyaksa Award 2024

Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima audiensi jajaran redaksi media Detikcom dalam rangka melaporkan rangkaian, tahapan, dan penilaian terhadap para nominasi penerima Adhyaksa Award 2024 di Gedung Utama Kejaksaan Agung, Jumat (21/6/2024).

JAKARTA/86 - Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima audiensi jajaran redaksi media Detikcom dalam rangka melaporkan rangkaian, tahapan, dan penilaian terhadap para nominasi penerima Adhyaksa Award 2024 di Gedung Utama Kejaksaan Agung, Jumat (21/6/2024).

Adapun Adhyaksa Award 2024 adalah penghargaan bagi Jaksa-Jaksa tangguh dan berprestasi di seluruh Indonesia. Acara ini merupakan bentuk kerja sama antara Detikcom dengan Kejaksaan Agung sebagai wujud apresiasi kinerja yang baik dari Kejaksaan RI oleh masyarakat Indonesia.

Terdapat lima kategori award yang akan diberikan kepada Para Jaksa dalam Adhyaksa Award 2024 yaitu Jaksa Teladan dalam Integritas, Jaksa Tangguh dalam Pemberantasan Korupsi, Jaksa Inovatif dalam Penegakan Hukum, Jaksa Penegak Keadilan Restoratif, dan Jaksa Inspiratif Pemberdaya Masyarakat.

Sebagai informasi, penilaian terhadap para nominasi yang akan memenangkan kategori di atas dilakukan oleh Tim Pakar yang dibentuk oleh tim redaksi Detikcom. Selain itu, perhelatan award dimaksud akan dilaunching awal bulan Juli 2024.

Dalam audiensi tersebut, Jaksa Agung berpesan kepada panitia Adhyaksa Award 2024 agar kiranya Para Jaksa yang terpilih dalam berbagai kriteria yang ditentukan adalah Jaksa yang memiliki dedikasi, berintegritas, mumpuni, dan dapat menjadi teladan bagi Institusi.

Audiensi ini turut dihadiri oleh Jaksa Agung Muda Intelijen Reda Manthovani, Kepala Pusat Penerangan Hukum Harli Siregar, Kepala Biro Kepegawaian Sri Kuncoro, dan Asisten Khusus Jaksa Agung Nur Cahyo Jungkung Madyo. Sedangkan redaksi Detikcom dihadiri oleh Pemimpin Redaksi Alfito Deannova Ginting, Wakil Pemimpin Redaksi Elvan Dany Sutrisno dan didampingi oleh Tenaga Pakar Detikcom Okta dan Panitia Adhyaksa Award 2024 Irwan dkk. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar