Jalan Santai dan Donor Darah Meriahkan HUT PP ke 59 di Rohil

Bupati Rohil, H Suyatno Amp bersama camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi bersama peserta saat mengikuti jalan santai bersama dalam rangka HUT PP ke 59 di Bagan Batu

BAGANBATU --- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ( PP) ke-59,  MPC PP Kabupaten Rokan Hilir mengadakan beberapa rangkaian kegiatan jalan santai dan donor darah.  Acara yang dipusatkan di kantor Sekretariat PP Bagan Batu KM 2 Bahtera Makmur Kota, Ahad (28/10/2018).

Agenda jalan santai diikuti oleh kader PP dan pelajar juga turut dihadiri langsung oleh Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp beserta Forkopimda Rohil, Dandim 0321/ Rohil diwakili Mayor Edi Yanto beserta jajaran, Upika Bagan Sinembah. Untuk jalan sehat bersama tersebut, seluruh peserta termasuk Bupati dan pejabat teras Pemkab Rokan Hilir serta Upika dilepas dari pelataran Suzuya Bagan Batu dan menyusuri rute sepanjang jalan Sudirman dan berakhir finish kantor Sekretariat MPC PP Rohil di KM 2 Bagan Batu.

Ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama yang diwakili Sekretaris Jenderal ( Sekjend) MPC PP Rohil, Sahibul Huda alias Arjuna dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas tidak bisa hadirnya ketua MPC PP Rohil Taem Pratama dikarenakan sedang sakit.

Arjuna dalam kesempatan itu juga menyampaikan terimakasih kepada semua elemen masyarakat atas partisipasi dan kerjasamanya dalam memeriahkan kegiatan HUT PP ke- 59 ini.

" Dan terkhusus kepada Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp beserta Forkopimda lainnya yang telah sudi hadir ditengah acara ini," ungkap Arjuna.

Dalam kesempatan itu, Arjuna juga menegaskan,  dalam memasuki tahun politik ini, Pemuda Pancasila Rokan Hilir tetap bekerjasama dan bersinergitas dengan pihak terkait dalam menjaga kemanan agar pemilu 2019 nanti dapat berjalan aman lancar dan tertib. " Intinya,  PP ini tidak kemana-mana tapi selalu ada dimana-mana, " tegas Arjuna.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno Amp dalam sambutannya kemarin menyambut positif dengan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT PP ke 59 tersebut.

" Tahniah kepada Pemuda Pancasila yang hari ini merayakan HUT ke 59. Dan atas nama pemerintah kabupaten Rokan Hilir mendukung penuh dengan acara yang dilaksanakan,  mulai dari jalan santai bersama dan donor darah, " kata Bupati mengakhiri. (Armind)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar