Kapolres Rohil Cek Gudang Logistik Pemilu di KPUD

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH mengecek gudang logistik Pemilu 2019 di kantor KPUD Kabupaten Rokan Hilir, Senin (19/11/18)

BAGANSIAPIAPI/86 - Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH mengecek gudang logistik Pemilu 2019 di kantor KPUD Kabupaten Rokan Hilir, Senin (19/11/18). Pasalnya, ini bagian dari pengamanan dilakukannoleh Polri terhadap proses Pemilu serentak.

“Ya, pengecekan ini merupakan bahian dari pengamanan proses pemilu. Kita siap memberikan jaminan keamanan objek vital. Seperti gudang logistik dan kantor KPUD Rohil,” katanya. 

Menurut Kapolres, tidak hanya sampai disitu. Begitu juga dengan seluruh inventaris logistik Pemilu yang ada. Agar pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Orang nomor satu di Kapolres Rohil juga menaruh atensi terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPUD Rohil. “Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab," tegas Kapolres Rokan Hilir kepada sejumlah anggota yang berjaga di Kantor KPUD Rokan Hilir.

Dalam pengecekan logistik Pemilu 2019 tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH didampingi oleh Kapolsek Bangko Kompol James Raja Guguk,SIK dan pihak KPUD saudara Romi. (BangDo/Rilis/86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar