Kapolsek Panipahan Turun Langsung Cek Tapal Batas

Kapolsek Panipahan, Iptu Zulmar SH yang didampingi aparat kepenghuluan dan warga masyarakat melihat patok tapal batas antara Riau-Sumut

PANIPAHAN/86 - Jajaran kepolisian yang kali ini dipimpin oleh Kapolsek Panipahan, Iptu Zulmar SH beserta Kanit Binmas Polsek melaksanakan patroli ke Kepenghuluan Pulau Jemur Kecamatan Pasir Limau Kapas yang berbatasan langsung dengan kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumut.

Pada saat melaksanakan patroli Kapolsek bersama Kanit Binmas yang juga didampingi oleh Penghulu Pulau Jemur,  Jamil menyempatkan untuk menyambangi tokoh masyarakat (tomas) yang tinggal disekitaran tapal batas kepenghuluan Pulau Jemur dengan Kabupaten Labuhan Batu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal di Perbatasan untuk aktif menjaga keamanan lingkungan dgn mengajak warga Desa Pulau Jemur agar mengaktifkan Poskamling untuk mencegah tindak pidana Curas,  Curat dan Curanmor (3C).

Selain itu Kapolsek juga mengajak warga Desa Pulau Jemur agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya (Hoax), dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar warga Tidak lancang dan cepat melaporkan ke Polsek Panipahan atau Kanit Binmas.

Kapolsek Panipahan juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian dalam menjalin mitra dalam menciptakan situasi yang kondusif.

"Selain melakukan pengecekan kami juga menyambangi salah satu tokoh masyarakat. Dan memberikan himbauan untuk sama-sama bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas. Selain  itu kami juga mengingatkan warga melalui tokoh masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan ini," kata Iptu Zulmar mengakhiri. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar