Dua Pelaku Kabur

Miliki 18,55 Gram Sabu, Warga Bagan Batu Dicokok Polisi

Tersangka AR dan barang bukti sabu saat diamankan di Mapolres Rokan Hilir

BAGANBATU/86--- Satu dari tiga orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu yang diketahui bernama AR (24) warga jalan Suka Ramai kepenghuluan Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah berhasil ditangkap. 

 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Riau86.com, Senin (7/1) menyebutkan,  bahwa penyergapan tersebut dilakukan di sebuah rumah yang terletak di jalan Lintas Riau -Sumut, tepatnya Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur, kecamatan Bagan Sinembah 

 

Dan dari penyergapan itu tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir juga mengamankan barang bukti sabu seberat 18,55 gram yang terdiri dari dua plastik bening ukuran sedang berisikan narkotika jenis sabu-sabu, satu plastik bening ukuran besar berisi sisa-sisa butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu-sabu.

 

Selain itu juga diamankan satu buah kotak warna merah jambu merk Selection, satu pack plastik bening berjumlah puluhan lembar plastik, satu buah alat hisap bong, satu buah pipet, satu buah kaca pirex, satu buah mancis, dan satu buah timbangan digital.

 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH menyebutkan, bahwa penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat. 

 

Dimana dalam informasi itu disebutkan bahwa ada seorang laki laki bernama C (DPO) telah menjual dan memiliki narkotika jenis sabu. 

 

Dan pada hari Sabtu 6 Januari 2019 sekira jam 23.00 Wib dilakukan penggerebekan di rumah C (DPO) dan ditemukan 3 orang laki-laki. Namun pada saat  dilakukan penangkapan, 2 orang yang diketahui bernama C dan E berhasil melarikan diri.

 

Sementara satu orang lagi yaitu AR berhasil diamankan didalam kamar. Dan dilakukan penggeledahan  didalam kamar ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dan semua barang bukti lainnya diatas lantai kamar.

 

" Kemudian Terlapor mengakui semua barang bukti tersebut dan dibawa ke Polres Rohil guna pengusutan lebih lanjut, " jelas Juliandi. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar