Kompor Meledak Jadi Penyebab Kebakaran

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang didampingi Datuk Penghulu Bagan Batu Barat, Zulfan SE saat meninjau lokasi kebakaran

BAGANBATU /86 --- Musibah kebakaran yang melalap habis satu unit rumah milik Rohendi (41) warga jalan DR Sutomo RT 005 RW 002 kepenghuluan Bagan Batu Barat kecamatan Bagan Sinembah akhirnya berhasil dipadamkan.

Demikian diungkapkan oleh Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol H Asmar yang didampingi Kanit Reskrim,  Iptu Nur Rahim Sik dilokasi kejadian, Kamis (24/1/2019).

"Alhamdulillah, akhirnya setelah satu jam api berhasil dipadamkan berkat kerjasama antara warga dan petugas yang melakukan penyiraman, "jelasnya.

Kendati tidak ada korban jiwa,  namun kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian materi. " Korban jiwa tidak ada dan hanya kerugian materi yang sampai saat ini masih dihitung, " terang Asmar.

Dan ketika ditanya sumber api yang menghanguskan rumah sekaligus pabrik kerupuk itu,  lebih jauh lagi Kapolsek menyebutkan dari kompor. " Dari hasil olah TKP serta keterangan sejumlah saksi menyebutkan, bahwa kebakaran itu disebabkan dari kompor gas yang meledak, " terang H Asmar lagi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar