Suami Bunuh Istri dan Balitanya Dikenal Sosok yang Alim

Fhoto pernikahan pelaku dan korban

BLITAR/86 -- Nardian (Sebelumnya disebut Radian), suami yang tega membunuh istri dan anak balitanya dikenal sosok yang alim. Beberapa tetangga menduga, pria berusia 38 tahun itu tega membantai anak istrinya karena depresi.

" Nardi itu alim orangnya. Dia sering jadi khatib di masjid desa ini," kata Hariyono Ketua RT 4 Dusun Sumbermanggis pada detikcom di rumah duka, Minggu (17/2/2019).

Pelaku menikah dengan Sri Dewi (29) sekitar 11 tahun yang lalu. Hasil pernikahan ini membuahkan dua anak. Yang pertama berusia 10 tahun dan kedua balita berumur 7 bulan.

Keluarga kecil ini tinggal bersama di rumah orang tua Sri Dewi di Dusun Sumbermanggis, Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Sehari-hari Nardian menggarap lahan tegal milik keluarga istrinya. Meski ramah terhadap warga sekitar, namun dia jarang bergaul dengan para tetangga.

"Keluarnya ya paling ngarit cari rumput, ke ladang atau ke masjid. Kumpul cangkrukan sama tetangga nyaris tidak pernah," tambah Rudi, tetangga dekat rumah duka.

Namun pria yang dikenal alim itu semalam membuat geger kampungnya. Dia tega menusuk istri dan anak balitanya hingga tewas usai salah isya berjamaah. Warga bertambah kaget dengan ulahnya.

Sebab, usai membunuh istri dan anak balitanya, pria itu sontak melepas semua bajunya. Dan dalam kondisi telanjang dia lari ke jalan desa dan mengumandangkan azan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar