Mayat Pria dan Motor Ditemukan Dalam Saluran Irigasi

Istimewa

DEMAK/86 -- Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tewas di saluran irigasi di Kabupaten Demak. Selain korban, juga terdapat sepeda motor tercebur di saluran irigasi tersebut.

Jasad korban kali pertama ditemukan oleh Zariyah (50), yang rumahnya tak jaih dari lokasi. Awalnya saksi melihat sepeda motor yang mengapung di saluran irigasi yang berada di Desa Bakung, Kecamatan Mijen.

Hal itu kemudian disampaikan kepada warga lain. Setelah dicek ternyata terdapat sesosok pria tewas masih mengenakan jaket.

"Tadi habis subuh, ya sekitar jam 05.30 saya lihat ada motor di sungai (irigasi). Saya lapor ke warga dan dilihat malah ada mayatnya," kata Zariyah kepada wartawan, Rabu (27/2/2019).

Saksi lain, Hendi Setiawan (34) menambahkan, warga bersama aparat desa kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi setempat. "Jasad korban dan motornya dievakuasi sama polisi dan tim SAR," paparnya.

Menurutnya, korban belum diketahui identitasnya. Ciri-ciri korban di antaranya, memakai celana jeans, badan agak gempal. "Ya usianya sekitar 30 tahun dan tingginya standar 160-an," tandasnya.

Diketahui motor yang ditemukan bersama mayat bernopol 5610 WQ. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum memberikan konfirmasi berkait hal tersebut. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar