Berhasil Bawa Kabur Motor, Maling Ini Malah Tinggalkan Mobil

Ilustrasi

BEKASI/86 -- Tiga orang pencuri spesialis rumah kosong meninggalkan sebuah mobil di Perumahan Villa Jatirasa Blok C 13 Nomor 21 RT 08 RW 11, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

"Aksinya ketahuan warga. Karena panik, mereka kabur dengan meninggalkan mobilnya," kata Kanit Reskrim Polsek Jatiasih, Iptu Yusron ketika dikonfirmasi pada Rabu (27/2).

Meski meninggalkan mobil jenis Toyota Avanza B 1228 KOK, pelaku berhasil menggasak televisi LED, dua unit telepon genggam, dan sebuah sepeda motor jenis honda Beat B 4112 KEZ milik korbannya, Dian Ariani (52).

Yusron mengatakan kejadian itu pada Selasa (26/2) sekitar pukul 12.30. Pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu depan rumah. Pelaku kemudian mengacak-acak isi dalam kamar utama.

Di saat bersamaan, melintas seorang warga, Nurbaiti. Melihat di rumah tetangganya ada maling, ibu rumah tangga berteriak meminta tolong kepada warga setempat.

Tapi, karena situasi sepi tidak ada warga yang mendengarnya. Sedangkan, para pelaku yang berjumlah tiga orang melarikan diri karena panik dengan teriakan itu.

Usai mengambil televisi dan telepon genggam, pelaku lari dengan menggunakan sepeda motor milik korban yang diparkir di garasi rumah. "Mobilnya ditinggal, karena jalannya ada portal, sehingga mobilnya ditinggal," ujar Yusron.

Yusron mengatakan, pihaknya bersama dengan Resmob Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut untuk mengungkap identitas para tersangkanya. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar