Begini Penampakan SUV yang Tewaskan 3 Orang

Kondisi mobil SUV yang ringsek

MADIUN/86 --- Sebuah Toyota Fortuner mengalami kecelakaan maut di ruas tol Madiun KM 604. Seperti apa kondisi mobil yang menewaskan tiga penumpang asal Jakarta itu?

Mobil Toyota Fortuner warna putih bernopol B 1905 KJE itu kini berada di area penyimpanan barang bukti kecelakaan di Gerbang Tol Madiun. Kondisinya sangat memprihatikan. Badan SUV itu 90 persen tak berbentuk.

Mulai badan depan hingga samping kiri dan atas mobil itu tersingkap. Sehingga terlihat kerangka mesin, serta interior dalam mobil tampak terbuka. Seorang petugas tampak kesulitan berusaha membuka pintu bagasi belakang.

"Ini mau ambil barang-barang di bagasi belakang. Tapi sudah dibuka," terang petugas Jasamarga yang tidak mau disebut namanya di area gerbang tol Madiun, Jumat (1/3/2019).

Dengan menggunakan benda keras, petugas Jasamarga itu tampak mencongkel pintu bagasi. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi barangkali ada barang berharga milik korban untuk diserahkan ke keluarga.

Pantauan dilokasi, pada kursi bagian belakang tampak sebuah baju warna hitam tersampir penuh bercak darah kering. Tampak pula terlihat kudapan jelly.

Tampak pula sebuah buku bacaan serta bantal guling berserakan di antara makanan ringan. Kendaraan itu menjadi saksi bisu atas tewasnya tiga anggota keluarga.

Mobil itu dikemudikan oleh Syafiq musafir (21) warga Perum Puri Tamansari Karyamulya, Cirebon dengan kecepatan diatasi 100 km perjam. Syafiq diduga mengantuk hingga menabrak truk bernopol L 8372 UB yang dikemudikan Sutikno (60) warga Kelurahan Ngampelsari, Sidoarjo. Truk melaju dengan kecepatan antara 60-70 km/jam.

"Jadi dugaan kita pengemudi kendaraan Fortuner melaju dengan kecepatan tinggi di atas 100 km/jam. Kemungkinan akhirnya tidak bisa konsentrasi dan menabrak sebuah truk di depannya," kata Kanit Laka Polres Madiun, Iptu Nanang Cahyono. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar