Mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Jembatan Rel KA

Istimewa

BANDUNG/86 --- Mayat pria tanpa busana dan tanpa identitas ditemukan tersangkut di jembatan rel kereta api yang berada di aliran Sungai Citarik, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Rancaekek, Kompol Iyus Jayusman mengatakan, korban ditemukan, Senin (11/3/2019) di Sungai Citarik, Kampung Cabok Kaler RT 03 RW 01, Desa Haurpugur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

"Korban Mr X (tanpa identitas) ditemukan tersangkut di jembatan rel kreta api, ditumpukan sampah karena banyak sampah yang tersangkut di jembatan itu," kata Iyus di Mapolsek Rancaek.

Iyus mengungkapkan, awalnya mayat pria itu ditemukan oleh pejalan kaki yang melintasi KA Haurpugur Rancaekek. Warga tersebut langsung melaporkan kejadian itu kepada Security Stasiun KA Haurpugur.

"Diketahui pertama oleh pejalan kaki yang melewati Rel KA Haurpugur di depan TKP yang selanjutnya pejalan kaki tersebut memberitahukan kepada security Stasiun Haurpugur yang sedang jaga yang jaraknya tidak jauh dari TKP, sekitar 100 meter," ungkapnya.

Mayat tersebut dievakuasi dari aliran sungai oleh personel Kantor SAR Bandung, lalu dibawa pihak kepolisian dari Polsek Rancaekek untuk dilakukan olah TKP oleh INAFIS Polres Bandung dan dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung untuk dilakukan autopsi.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa datang ke Polsek Rancaekek," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar