Puluhan Abang Becak Geruduk Kantor Satlantas

Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Iptu H Syaf Yandra SH saat memberikan arahan kepada abang becak

BAGANBATU/86 --- Sedikitnya puluhan abang-abang becak yang ada di Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah pada Sabtu (23/3/2019) siang mendatangi kantor Satuan Lalulintas Polsek Bagan Sinembah.

Kedatangan puluhan abang becak motor ini langsung disambut oleh Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Iptu H Syaf Yandra SH dan jajaran.

Dimana, dalam pertemuan ini ternyata dimaksudkan upaya mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas serta mendengarkan keluhan dan masukan dari para abang becak yang ada di Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah.

" Pertemuan ini merupakan langkah Satlantas Polres Rohil umumnya dan Polsek Bagan Sinembah untuk merangkul semua abang-abang becak yang ada di daerah kita ini. Apalagi mereka juga berencana akan membentuk satu komunitas becak," kata Iptu H Syaf Yandra SH kepada Riau86.com.

Syaf Yandra juga menyebutkan, bahwa ini pula upaya menyadarkan pengendara dari keselamatan berlalulintas di jalan raya. “ Intinya, jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan," katanya.

Mantan Kapolsek Simpang Kanan ini punmenerangkan pihaknya akan terus giat mengkampanyekan pelopor keselamatan berlalulintas sebagai kebutuhan dan membudayakan keselamatan berlalulintas.

“ Pertama, keselamatan jalan, kedua, pengendara di tuntut santun dalam berkendaraan. Ketiga, kendaraan dalam keadaan layak jalan, sedang keempat, melengkapi surat-surat dan asesoris kendaraan seperti spion, lampu dan lain-lain,” jelas Syaf Yandra. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar