Ridho Rhoma: Saya Sudah Tanggung Jawab, namun Siap Jalankan Hukuman Lagi

Ridho Rhoma

JAKARTA/86 --- Ridho Rhoma mengaku siap menjalani hukuman penjara 1,5 tahun yang dijatuhkan Mahkamah Agung (MA). Namun dia menegaskan bahwa sebenarnya dia sudah bertanggung jawab pada 2017.

" Saya sudah bertanggung jawab dan menjalankan hukuman pada tahun 2017 yang lalu," kata Ridho Rhoma lewat Instagram Story, Senin (25/3/2019).

" Namun, apabila Mahkamah Agung menyatakan saya harus menjalankan hukuman lagi, saya akan siap karena saya yakin jika Allah mengizinkan hal itu terjadi pasti akan ada hikmah bagi saya," tambahnya.

Lewat Instagram Story, Ridho Rhoma juga meminta doa agar bisa menghadapi putusan ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya.

" Saya ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada teman-teman semua yang sudah memberikan support dan doa untuk saya dan keluarga," ungkap Ridho.

Sebelumnya diberitakan, lewat putusan kasasi Nomor 570 K/PID.SUS/2019, MA memperberat hukuman Ridho Rhoma menjadi 1,5 tahun penjara. Sebelumnya, ia dihukum rehabilitasi 10 bulan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar