Sadis, Pria Ini Pukul Kepala Istrinya Pakai Martil

Pelaku pemukul kepala istri

PEKANBARU/86 --- Gara-gara terbawa emosi diduga karena bertengkar dengan sang istri, Nurman Wahyudi alias Wahyu (28) tega memukul kepala istrinya, Sarmida Sijabat (25) menggunakan martil sampai berlumuran darah.

Perbuatan sadis tersebut dilakukan pelaku di rumah kontrakannya di Jalan Pemuda, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu (23/03/19) pukul 21.30 WIB lalu.

Akibat kelakuan sadisnya itu, korban bahkan sampai terbaring kritis di kasur pesakitan rumah sakit karena menderita luka parah di kepalanya. Beruntung nyawanya masih sempat tertolong.

Menurut Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, pelaku sendiri sudah berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolsek Payung Sekaki, Senin (25/03/19) pukul 18.30 WIB kemarin.

"Pelaku sudah diamankan setelah pihak keluarga korban melaporkan kejadian (KDRT) tersebut. Setelah menganiaya korban, saat kejadian pelaku sempat pergi menggunakan sepeda motor untuk membuang barang bukti sebuah martil yang dibawanya. Barang bukti itu masih dicari," ujarnya Selasa (26/03/19).

Budhia menjelaskan, peristiwa yang hampir merenggut nyawa korban tersebut bermula saat pelaku dan korban bertengkar di rumahnya. Pelaku yang emosi kemudian mengambil martil yang terletak di sebuah kotak perkakas.

Saat itulah dengan gelap mata pelaku menghantamkan martil itu ke kepala korban di bagian depan, samping kiri dan kanan berkali-kali sampai korban berlumuran darah.

Setelah melakukan aksi sadis itu, pelaku pun langsung pergi meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa martil dan menyimpannya di dalam jok motor.

"Ketika sampai di Jalan Arengka II, pelaku lalu berhenti di pinggir jalan dan membuang barang bukti ke semak-semak. Untuk motif si pelaku juga masih didalami oleh tim Polsek Payung Sekaki," tutupnya. (rls/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar