Kurang Hati-hati, Biker Ini Tewas Disambar Kereta Api

Istimewa

JOMBANG/86 ---  Seorang pengendara motor tertabrak Kereta Api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Pengendara motor tersebut meninggal di lokasi.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bernama Nasrul Muksinin, warga Desa Barongsawahan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, korban berusia 37 tahun itu mengendarai sepeda motor Honda Astrea Prima dengan nopol S 6149 Z. Nasrul melaju dari arah Bandar Kedungmulyo menuju ke Desa Karangpakis atau dari utara ke selatan.

Sampai di perlintasan KA tanpa palang pintu, korban beserta sepeda motornya tertabrak KA Rapih Doho. KA bernomor lokomotif 421 dengan masinis bernama Risal Bagas itu melaju dari arah Surabaya ke Kertosono. Atau dari timur ke barat.

"Saat menyeberang perlintasan tanpa palang pintu, korban tidak memperhatikan adanya kereta melintas. Sehingga tertabrak KA Dhoho," kata Inggal, Minggu (7/4/2019).

Benturan dengan lokomotif KA Rapih Doho mengakibatkan tubuh Nasrul terpental beberapa meter ke area persawahan. Sementara sepeda motor korban ringsek setelah tergilas roda-roda baja KA. Baca juga: Detik-detik Kecelakaan yang Tewaskan Anak Bupati Nonaktif Mojokerto

"Korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan," imbuh Inggal.

Polisi dari Unit Laka Satlantas Polres Jombang dan Polsek Bandar Kedungmulyo sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Dibantu warga sekitar, petugas mengevakuasi jenazah korban beserta kendaraannya dari lokasi kecelakaan. "Jenazah korban sudah kami evakuasi ke RSUD Jombang untuk keperluan visum," pungkas Inggal. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar