Geger!! Dua Rumah Ludes Terbakar

Kobaran api melalap kedua unit rumah di Suka Rukun

BAGANBATU/86 --- Warga masyarakat di jalan Ahmad Yani, Suka Rukun pada Selasa (16/4/2019) pagi digegerkan dengan adanya peristiwa kebakaran dua pintu rumah.

Dimana kedua rumah yang terbakar itu masing-masing milik Panjang Simatupang dan Bidan Herdiana Br Tambunan dan Panjang Simatupang (63) terletak di RT 03 RW 02 Dusun Suka Rukun, kepenghuluan Bagan Batu Barat, kecamatan Bagan Sinembah.

Pantauan dilapangan menyebutkan, bahwa kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (16/4/2019) sekitar pukul 08.30 wib.

Dan peristiwa kebakaran itu selain menghanguskan seluruh menyebabkan satu unit mobil Daihatsu Rocky milik korban Panjang Simatupang terbakar.

Belum diketahui penyebab kebakaran, namun sampai saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan upaya pemadaman.

Menurut salah seorang saksi, Mesni (50) yang juga merupakan pembantu rumah tangga milik Bidan Herdiana  Br Tambunan menyebutkan, bahwa kebakaran diketahui bermula dari rumah milik Panjang Simatupang.

" Saya sadar waktu asap sudah masuk kedalam rumah tempat saya bekerja, dan karena itu saya langsung keluar dari pintu depan. Disitu saya tidak lihat apa-apa karena pintu depan tertutup," katanya.

Dan saat kembali kedalam rumah, lanjut Mesni lagi dirinya mendengar suara ledakan dari rumah Panjang Simatupang. " Karena asap makin tebal dan ada suara barang terbakar sehingga saya langsung lari keluar rumah untuk menyelamatkan diri," katanya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar