Bus Muatan Pelajar Tabrak Pohon, 2 Korban Tewas Terjepit

Istimewa

SUKABUMI/86 --- Bus bernomor polisi B 7326 TGB yang mengangkut puluhan pelajar asal MAN 3 Surade, menabrak pohon tepat di tikungan jalan Cijebus, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (21/4) dini hari. Akibat kejadian ini, dua korban dikabarkan tewas di lokasi karena terjempit tempat duduk.

Informasi dihimpun peristiwa tragis itu bermula saat rombongan pelajar yang baru pulang dari study tour di Bandung tersebut dalam perjalanan dari arah Sukabumi menuju Surade. Tiba di lokasi kejadian, bus tiba-tiba menabrak pohon yang berada di tepian jalan.

" Bus berisi pelajar tersebut dalam perjalanan pulang dari Bandung. Ada puluhan siswa di dalam bus pariwisata itu, untuk korban jiwa ada dua orang," kata Aryo Kuswandi warga Desa Sukamukti, Waluran kepada wartawan melalui sambungan telepon.

Proses evakuasi melibatkan warga dan petugas gabungan, puluhan siswa yang berada di dalam bus langsung dibawa ke RSUD Jampang Kulon. Hingga sekitar pukul 06.45 WIB ada dua korban yang masih terjepit oleh jok mobil.

"Dua korban masih terjepit jok karena bagian depan bus pariwisata menabrak batang pohon," kata Aryo yang juga anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 08 Wilayah 06 Sukabumi Selatan tersebut.

Dihubungi terpisah Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu membenarkan kejadian tersebut. Saat ini anggotanya masih melakukan evakuasi terhadap para korban dan melakukan olah TKP.

"Dugaan sementara sopir ngantuk, sementara kondisi jalan belokan bus lurus nabrak pohon. Korban meninggal dunia ada dua orang, kita masih mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti di lokasi," jelasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar