Kesal Minta Dilayani Long Time, Seorang Waria di Bunuh Pelanggannya di Apartemen

Istimewa

TANGERANG/86 ---  Seorang waria bernama Tania (31) nekat menghabisi nyawa seorang pelanggannya berinisial MD (39).

Peristiwa pembunuhan yang terjadi di Apartemen Grand Serpong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019) tersebut dipicu rasa kesal. Tidak butuh lama bagi kepolisian untuk menangkap pelakunya.

Tiga hari berselang, aparat Polrestro Tangerang yang menyelidiki kasus tersebut menangkap Tania di kampung halamannya di Pekalongan, Jawa Tengah.

Ditemui saat jajaran Polrestro Tangerang menggelar rilis pengungkapan kasus pembunuhan tersebut, Tania mengaku melakukan pembunuhan itu karena kesal.

Ia kesal dan marah karena bayaran yang diberikan MD tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan. Sambil tersipu malu, Tania yang memiliki nama asli Jamal ini berujar awalnya MD tidak menyebut dirinya sebagai tamu. Melainkan ingin berperan sebagai pacar di kamar apartemen.

Padahal, untuk sekali berkencan, Tania memasang tarif Rp 900 ribu short time.

"Kejadiannya sesudah kencan. Dia bayar Rp 900 ribu sekali main, tapi pinginnya long time, bukan sebagai tamu tapi sebagai pacar sendiri. Kalau dia baik, ya aku juga baik," tutur Tania kepada awak media.

Tak ayal, Tania geram dan secara membabi buta langsung menikam MD menggunakan sebilah pisau. Akibatnya, MD terluka parah hingga meregang nyawa.

Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Abdul Karim, menjelaskan, setelah tragedi berdarah tersebut, Tania kabur.

"Tersangka yang merupakan pekerja salon ini ditangkap di kampung halamannya di kawasan Pekalongan, Jawa Tengah setelah kabur menghilangkan jejak setelah membunuh koban," ujar Kombes Abdul saat dijumpai di Mapolrestro Tangerang, Kamis (2/5/2019).

Dari temuan di lokasi kejadian, kawanan polisi reserse terus mengembangkan penyelidikannya sampai ke Bogor. Kemudian beralih ke Pekalongan hingga menangkap Tania. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar