Gondol Scoopy Parkir, Pemuda Asal Langkat Ditangkap di Bagan Batu

Pelaku dan barang bukti
Loading...

BAGANBATU/86 --- Seorang pria, MS (24) warga jalan Pitura Desa Sidodadi, Kecamatan Sei Lepah, kabupaten Langkat, Sumut ini tak berkutik saat dirinya ditangkap polisi.

Pasalnya, pemuda perantau itu telah melakukan pencurian sepeda motor Honda Scoopy milik Sutarman (42) warga jalan Baru-Lancang Kuning, RT 002 RW 003 Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil.

Informasi yang dirangkum Riau86.com di Mapolsek Bagan Sinembah, Selasa (14/5/2019) petang menyebutkan, bahwa aksi pencurian itu terjadi pada Senin (13/5/2019) di Dusun Bortrem Pekan, Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Dimana, pada Senin (13/5/2019) sekira pukul 07.00 wib, istri korban mengeluarkan sepeda motor merk Honda Scopy warna hitam nopol BM 5033 WA dari dalam rumah dan memakirkan di depan rumah dengan posisi kunci kontak standby di sepeda motor.

Kemudian, sekira pukul 16.00 wib, anak korban yang bernama Ayuni Pertiwi (17) melihat sepeda motor yang diparkirkan di depan sudah tidak ada lagi. Melihat hal itu, Ayuni memberitahukan kepada korban bahwasanya sepeda motor sudah hilang.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang didampingi Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik membenarkan dan bahkan telah berhasil menangkap pelakunya.

" Benar, dan bahkan dari laporan korban maka pada Selasa (14/5) sekira pukul 01.00 wib dinihari pelaku berhasil kita tangkap dan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut," kata Kompol Asmar.

Selain itu, lanjutnya lagi petugas juga turut menyita barang bukti dari tangan pelaku. " Barang bukti sepeda motor Honda Scoopy warna hitam nopol BM 5033 WS milik pelapor dan satu lembar STNKB sudah kita sita," kata Asmar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar