Bupati Rohil Safari Ramadhan Perdana di Sinaboi

Bupati Rohil H Suyatno didampinggi Camat Sinaboi Tengku Hasyim usai penyerahan bantuan dana hibah ke pengurus rumah Ibadah, Kamis malam.

SINABOI/86 - Bupati Rokan Hilir H Suyatno beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan safari Ramadhan perdana di Mesjid Annur, Kepenghuluan Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboi, Kamis (16/5/19) malam.

 

Dalam Safari Ramadhan tersebut, selain berbuka bersama dilanjutkan dengan sholat magrib bersama dengan jemaah Mesjid Annur Sinaboi dan undangan lainnya.

 

Camat Sinaboi, Tengku Hasyim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati H Suyatno beserta Rombongan dalam kunjungan Safari Ramadhan ke Sinaboi.

 

“Besar harapan kita Sinaboi dapat diperhatikan secara global. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud,” pintanya.

 

Sementara, Bupati Rohil H Suyatno mengatakan safari Ramadhan perdana ini program rutin Pemkab Rohil. Safari Ramadhan ini akan terus berlanjut ke seluruh Kecamatan di Rohil.

 

Selanjutnya, Bupati dan forkompinda, Camat Sinaboi menyerahkan sejumlah bantuan untuk rumah ibadah, yang dananya bersumber dari dana hibah Pemkab Rohil tahun 2019. Bantuan dana hibah tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Rohil kepada pengurus rumah ibadah.

 

"Saya minta kepada pengurus rumah ibadah, untuk dapat mempergunakan dana hibah ini dengan sebaik mungkin. Hendaknya dapat menyampaikan pertanggung jawaban atas dana yang diterima, sesuai perincian proposal yang diajukan tersebut,” kata Bupati mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar