Kapolres Pimpin Pasukan Geruduk Kepenghuluan Sintong

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat

UJUNGTANJUNG/86 --- Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH pada Jumat (17/5/2019) pagi memimpin langsung pasukan saat mendatangi kantor Penghulu Sintong kecamatan Tanah Putih.

Dimana, kedatangan puluhan personil kepolisian berseragam lengkap itu langsung disambut oleh Datuk Penghulu Sintong dan ratusan warga masyarakat yang akan menerima bantuan sembako dalam kegiatan Sedekah Jumat yang ditaja oleh Polres Rokan Hilir.

Dimana, dalam kegiatan sosial ini jajaran Polres Rokan Hilir menyediakan sekitar 400 Kg beras, 200 Kg gula Pasir dan 200 Liter minyak goreng dan akan diserahkan kepada 200 orang warga kurang mampu.

Pada kesempatan itu Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH menyampaikan bahwa kegiatan Sedekah Jumat tersebut adalah merupakan kegiatan rutin dari Polres Rokan Hilir.

" Ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Polres Rokan Hilir. Artinya, Polres Rokan Hilir ingin selalu bersama dalam berbagi dengan semua warga," kata Sigit.

Dan dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh ibu-ibu yang datang.

" Jangan pernah mau dipecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Acuhkan yang menyebarkan berita-berita hoax, Dan selalu perhatikan anak-anak kita dari pergaulan, mari sama-sama kita perangi narkoba,” pesan Kapolres. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar