Pemudik Diingatkan Jangan Paksakan Diri

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP David Richardo Sik

BAGANBATU/86 --- Kendati arus mudik yang melintas diruas jalan lintas Sumatera khususnya diwilayah hukum Polres Rokan Hilir belum menunjukkan peningkatan,  namun diharapkan kepada para pemudik untuk tidak memaksakan diri.

Demikian diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hilir,  AKP David Richardo Sik kepada Riau86.com, Selasa (29/5/2019).

" Intinya, kepada pemudik agar tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas, dan bagi pemudik jangan paksakan mengendarai kendaraan saat mengantuk, lebih baik istirahat di tempat yang sudah disediakan di rest area, tetap berhati-hati keluarga anda menunggu di rumah," kata David.

Dan untuk itu, dirinya juga mengatakan bahwa untuk mengamankan jalur mudik,  pihaknya menempatkan personil di empat  pos pengamanan (Pos PAM)

" Yakni pos PAM Bagan Sinembah, pos PAM  KM 24, pos PAM KM 6,  dan Pos PAM  Rantau Bais, " kata David.

Kasat juga mengatakan, untuk titik kerawanan lakalantas diwilayah Rohil yang terevaluasi yakni di Lintas KM 1-5 Bagan Sinembah, Lintas Riau-Sumut KM 30-38 Balai Jaya, jalan Lintas Riau-Sumut KM 22-28 Balai Jaya, Bangko Pusako, jalan lintas Riau-Sumut KM 160-165 Ujung Tanjung, Tanah Putih, jalan lintas Riau-Sumut Teluk Berembun, Rantau Bais.

" Sedangkan untuk titik macet ada di Jalinsum Ujung Tanjung, Jalinsum Pematang Ibul,  dan jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota. Semua ini disebabkan adanya pasar tumpah, " kata David lagi. (Mas min)



 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar